Pada 16 Aug 2017

Bagi Good People yang sudah punya anak atau adik atau pun saudara pasti tahu betul bahwa anak usia sekolah berada dalam masa pertumbuhan. Mereka itu membutuhkan asupan nutrisi yang bagus untuk pertumbuhannya. Selain lewat konsumsi makanan utama yang dimakan 3 kali sehari, anak-anak juga punya kebiasaan ngemil. Cemilan ini juga perlu diperhatikan.

 

Biasanya anak-anak ngemil lewat jajanan di sekolahnya. Ini sudah jadi kebiasaan yang sering kita temui pada anak sekolah. Padahal Good People juga tahu kan jajanan di sekolah itu belum tentu sehat dan bersih buat anak-anak. Bahkan mungkin beberapa di antaranya mengandung bahan yang tidak baik untuk pertumbuhan anak. Good People perlu memerhatikan cara menyimpan makanan dan penyajiannya yang berisiko jauh dari standar kebersihan. Anak-anak biasanya tertarik dengan makanan yang memiliki tampilan menarik dan beragam, akhirnya jajanana jadi pilihan yang menarik buat dikonsumi bagi mereka.

 

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Good People perlu mencari cara untuk mengurangi kebiasaan ini. Salah satunya adalah dengan membawakan anak bekal ke sekolah. Membawa bekal sendiri memberi banyak manfaat untuk anak, terutama untuk kesehatannya. Bekal makan siang yang sehat dapat memberikan pemenuhan zat gizi anak dan juga mendukung pembentukan pola hidup sehat pada anak.

 

Membawa bekal ke sekolah merupakan kebiasaan yang baik bagi anak. Membawa bekal memastikan bahwa anak akan mendapatkan makan yang cukup dan menghindari anak merasa kelaparan yang dapat mempengaruhi kesehatan maupun konsentrasi belajar. Ada sejumlah manfaat yang dapat diperoleh anak jika ia membawa bekal ke sekolah.

Bekal yang disiapkan sendiri dari rumah bisa menjamin anak mendapat makanan yang sehat. Membawa bekal yang dipersiapkan oleh Good People sebagai orang tua, bisa menjamin anak lebih fit juga. Rasa lapar, kurang makan, atau mengkonsumsi makanan yang tidak mengenyangkan dapat mengganggu kebugaran fisik dan kemampuan berkonsentrasi anak belajar.

 

Membawa bekal sendiri juga memotivasi anak untuk berhemat dan menabung. Tentunya ini juga bisa menjadi latihan pengelolaan keuangan pribadi sehingga sangat baik dikenalkan sejak usia dini. Membawa bekal ke sekolah dapat meningkatkan motivasi anak untuk berhemat. Jika anak membawa bekal makanan ke sekolah, ia mungkin tidak harus jajan atau jajan sekedarnya.

 

Kebiasaan membawa bekal ini juga sangat tepat dan bisa Good People lakukan untuk diri sendiri. Membawa bekal ke kampus, ke tempat kerja, ke tempat beraktivitas bisa bermanfaat lebih banyak dan menyehatkan dibanding dengan makan dengan kebersihan dan cara penyajiannya yang belum pasti bagus. Jadi mulai sekarang Good People juga bisa menerapkan bekal sendiri ini untuk anak dan diri sendiri.

 

Jangan khawatir kalo untuk wadah atau tempat bekalnya, Good People bisa memilih Thermos untuk urusan ini. Ada B3000 Foogo Food Jar untuk jadi teman terbaik ke segala aktivitas yang dipenuhi makanan dan cemilan untuk mendukung segala kegiatan. Dengan food jar ini,

Good People memiliki kebebasan untuk menyimpan banyak menu makanan. Daya tahan menjaga kualitas makanan sangat lama dan terjaga kesegarannya.

Desainnya unik, juga didukung oleh fitur yang bisa mudah dibersihkan, anti licin, kuat dan bisa menyesuaikan suhu.