Testimonial

Blog Testimonial Kuis Resep
Nina, 27, Penulis Lepas.
"Nenekku yang pertama kali memberitahu bahwa Thermos adalah botol minuman terbaik yang pernah ada. Dia juga yang selalu mengingatkanku untuk mengisi botol minumanku dari botol minuman Thermos ke sekolah atau kemanapun aku pergi, agar tidak kehausan ujarnya. Ternyata pada jaman dulu botol minuman Thermos sudah selalu menjaga suhu minuman didalam botolnya lebih lama dari botol minuman yang lain. Yup, tetap panas ataupun tetap dingin. And guess what, sekarang aku ketemu lagi dengan botol minuman Thermos ini dengan produk lebih vaian dan mereka tetap menjaga tradisi kualitas dalam menjaga suhu minumannya nya semakin baik. Teringat pesan Nenek ku dulu untuk selalu membawa botol minumanku kemanapun aku pergi, sekarang aku di kantor selalu menggunakan produk Thermos untuk minuman juices favorit aku ataupun minuman sehat lainnya."


Ekky, 30, Wiraswasta.
"Berkendara dari satu tempat ke tempat lain setiap harinya merupakan hal biasa yang kita jumpai setiap harinya, seperti saya bisa 3-5 jam berada dibalik kemudi setir setiap harinya untuk melakukan aktifitas bisnis saya. Menurut saya sih ini merupakan kisah yang hampir seluruh masyarakat kota besar rasakan dan sudah menjadi bagian dari keseharian dari aktifitas kita. Kalo lagi macet-ma cetan nih kebiasaan saya sukanya nyanyi dan minum kopi sembari nyetir dan bukan ikut-ikutan trend ngopi seperti anak muda lainnya loh, kebetulan Ayah pengusaha kopi jadinya kenal kopi dari kecil. Nah, dia pernah bilang untuk tahu caranya menikmati rasa kopi tanpa mengurangi kualitas rasanya meskipun sudah berjam-jam dalam botol minuman. Dulu dia sambil nunjuk ke produk Thermos berwarna merah yang berukuran besar dan sudah ada di keluarga kita bertahun-tahun. Sekarang ceritanya lagi belajar melanjutkan bisnis Ayah dan melanjutkan warisan menggunakan produk dari Thermos di keluarga dengan produk Thermos yang sekarang mudah banget dibawa kemana-kemana!"

Almira, 33, Pegawai Negeri.
"Sebagai ibu rumah tangga dan pegawai sebuah perusahaan BUMN mengharuskan aku untuk dapat memilah produk household yang tepat untuk si kecil dirumah dan suami yang berprofesi sebagai wiraswasta. Ditengah-tengah kesibukan aku dikantor sempat direkomendasikan beberapa produk household yang biasa dipakai sama temen-temen kantor aku lainnya, sampai akhirnya kita lagi browsing bareng-bareng ketemu dengan merek Thermos. Sempat bingung sih, bukannya Thermos itu nama kategori produk tumbler ya sampai akhirnya kita browsing lebih deep lagi dan ternyata Thermos itu adalah merek. Yup, tanpa ragu lagi sejak browsing bareng temen-temen itu aku langsung cari produk-produk ini dapat dibeli dimana dan akhirnya sekarang untuk keperluan keluarga aku semuanya menggunakan produk dari Thermos. Senang nya."